02
Jul
09

10 hal tentang saya

Gara-gara makhluk yang bernama dp dan latu. Tp baru nulis sekarang hag2

The Rules!!!!

  1. Each blogger must post these rules.
  2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about
    their ten things and post these rules. At the end of your blog, you
    need to choose ten people to get tagged and list their names.
  4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Terpaksa dah nulis beginian super ga penting…..

Sepuluh hal acak tentang diri saya:

1. Saya gampang tertidur.
Ntah napa dah. Kelamaan ngelamun bikin tidur. Kelamaan berpikir terus buntu terus tidur. Kuliah kelamaan tertidur. Dengerin presentasi orang bisa bikin tidur. Nonton di bioskop terus merasa monoton dan akhirnya tidur juga. Gawat ni kalo nyetirO_o. Kebiasaan yang susah diperbaiki.

2. Saya ga suka marah
Soalnya gw trauma dengan masa lalu. Sebisa mungkin kontrol emosi. Walaupun demikian, biasanya kalo dah bener2 kesel ama tu orang (yang gw kenal), gw lose hope ama tu orang. Ga dicuekin sih, tp sudah tak mengharapkan sesuatu ama tu orang.

3. Saya tak milih2 makanan, tp tetep ga suka makanan beralkohol.
Karena sudah terbiasa dipaksa makanan yang ‘biasa’ dari kecil oleh orang tua, jadinya agak jarang2 milih2 makanan. Ga seneng makanan dan juga minuman beralkohol (contoh: tape), karena jadi pahit2 ga jelas.

4. Saya tipe orang Examiner
dari personality test di sini. Hasilnya adalah gw introvert, sensing, thinking, dan judging

5. Saya agak pendiam
Kl ga harus berbicara, biasanya saya milih diem aja. Jadi kalo kenalan ama gw bisa agak susah. Harus diajak ngomong dulu baru mau bicara.

6. Saya agak seram ama binatang yang badan dan mulutnya besar juga bergigi tajam.
Misal: anjing, buaya(kl ada yang memelihara). Alasan:  Takut digigit. Walaupun dikasih tau tidak akan gigit, tp tetep aja… Apalagi kalo badannya gede.O_o. Satu lagi alasan kenapa gak senang: Badannya dan liurnya bau – -.

7. Saya senang dengan game-game yang pake bola
Walo gak jago, tp tetep demen.

8. Saya alergi pagi hari.
Entah kenapa begitu bangun pagi, sering bersin. Kl uda siang, uda ga bersin2 lg.

9. Saya orang yang tak bisa melihat jauh ke depan.
Kl ditanya visi saya beberapa tahun ke depan, gw susah jawabnya. Entah kenapa, gw merasa yang penting gw bisa menjalani hidup yg skrg. Gw bingung kalo disuruh merencanakan sesuatu yang belum kepikiran.

10. Saya biasanya mengenakan pakaian rapi ke kampus.
Alasan: Aturannya ITB, males ngelanggar. Tambahan lagi, stok kemeja dan celana panjang gw cukup.

Sekarang, saatnya mentag orang:
1. Ananti Selaras Sunny
2. A. M.  Natsir
3. Ibnu Alam
4. Rizki Aditya S. P. (Sanzo)
5. Rio
6. Agustina Chen

Segitu dulu ah….


3 Responses to “10 hal tentang saya”


  1. 1 ntz
    July 2, 2009 at 10:19 pm

    orz… kena tag dua kali… -_-a … gak usah diterusin deh… udah ada di: blog :)) [ubek2 aja lah, udah pernah ditag kok😄 ]

  2. 2 dp
    July 3, 2009 at 2:52 pm

    akhirnya dijawab juga tantangannya D:

    lagi rajin abis nge-blog nih kk aswin… ;))

  3. 3 psylo
    July 7, 2009 at 8:27 pm

    akhirnya muncul post lagi di blog ini
    gw juga udah, Win😀 … cek saja
    trims dah ditag btw :p


Leave a Reply

