03
May
07

Catatan Pertamaku…..

Yo, tada……

Selamat Datang, semua!

Sebetulnya saya tak biasa nulis blog sih, tp melihat anak-anak IF pada nulis Blog semua jadi pengen nyobain juga. Lumayan lah buat membudayakan menulis. Yak, ini adalah blog pertama ku.

Let’s start with my introduction!

Saya Aswin Juari. saya tak tahu arti nama ini karena orang tuaku juga uda lupa. Saya lahir di Purwokerto, 10 Januari 1988. Sekarang ini masih kuliah di IF ITB Bandung. (Mayan…. Buat nyombong karena di sekolahku pada tahunku ga ada yang masuk ITB, IF lagi). Saya dari umur 3 tahun uda ada di Cianjur ( jadinya ga bisa bahasa Jawa). TK aku mulai saat umurku 4 tahun di TK Mardi Yuana Cianjur. Sampai SMP, aku bersekolah di yayasan yang sama sebelum aku memutuskan bahwa SMA ku tidak akan di sana lagi. SMA saya di SMA 2 Cianjur(Tp kl disearch google, yang ada berita ga enakšŸ˜¦ , walaupun sebenarnya itu SMA bagus kok(buktinya gw di IF ITB) ).

Mungkin ada yang bertanya-tanya apa maksud inisial tsy di Yahoo!mail ataupun yahoo Messenger saya(maaf bagi yang ga tau). Sebenarnya itu merupakan unofficial name saya yang diberikan orang tua ku juga. Ini juga nama yang biasanya aku pake kl aku memperkenalkan diri di luar teman sebaya dan saudara2 sepupuku karena aku biasa di rumah di panggil dengan nama itu(tp tentunya 2 suku kata belakang saja). Arti nama yang ini : Kabar Berkibar….

Yap, nulis apa lagi ya. hari ini cukup sekian dulu aja. Mungkin beberapa blog sya nulis dalam bahasa Inggris. Buat ngelatih juga. thanks.


1 Response to “Catatan Pertamaku…..”


  1. August 2, 2008 at 9:55 pm

    hoho, semangat ya ^_^

    good luck bikin blog nya ya ^_^


Leave a Reply

